KEGIATAN PEMBINAAN KELOMPOK BINA KELUARGA LANSIA DESA MENGUNENG OLEH POKJA I TP PKK KABUPATEN BATANG TAHUN 2024

  • Jun 21, 2024
  • Admin Desa Menguneng

Menguneng.desa.id - Jum'at (14/6/2024) Bersamanya kegiatan Pembinaan HATINYA PKK oleh Tim POKJA III, Tim POKJA I Kabupaten Batang juga melakukan pembiaan BKL "AL HIKMAH" Desa Menguneng yang kegiatannya meliputi : Senam Lansia, kemudian Pemeriksaan Kesehatan Lansia, dan dilanjutkan pembinaan Adminstrasi POKJA I.

Kegiatan Pembinaan ini  dihadiri oleh perwakilan TP PKK Kabupaten Batang POKJA I, POKJA III serta seluruh TP PKK Kecamatan Warungasem, dan dihadiri juga oleh Bapak Kapolsek Kecamatan Warungasem, Perwakilan dari Dinas Pertanian Kecamatan Warungasem, Seluruh Pemerintahan Desa, dan Para Undangan lainnya.

Kegiatan ini berjalan dengan Lancar, dan juga meriah. Dengan adanya kegiatan ini  dimaksudkan agar terciptanya Lansia Tangguh. 

Lansia Tangguh adalah seseorang atau kelompok lansia yang yang mampu beradaptasi terhadap proses penuaan secara positive sehingga masa tua berkualitas dalam lingkungan yang nyaman, sehat secara fisik, sosial dan mental melalui siklus hidupnya aktif, produktif dan mandiri.